Senin, 15 November 2010

ORDER - Pulsa Gratis dan Bonus Uang Langsung Masuk Ke Rekening Anda

0 komentar

ORDER BISNIS DUTA


Penting! Sebelum melakukan pemesanan di pulsa-gratisan.tk, maka Anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan berikut ini !
Saya, sebagai pemesan produk keagenan pulsa one chip All Operator Duta-Network melalui pulsa-gratisan.tk mengetahui dan menyetujui bahwa :
  1. Produk yang dijual adalah berupa keagenan pulsa elektrik duta-network/keanggotaan bisnis duta-network.
  2. Saya akan mendapatkan nomer ID keanggotaan duta-network serta password untuk log in ke cyber office duta network melalui www.dni.co.id
  3. Saya juga akan mendapatkan kartu keanggotaan duta-network yang akan dikirim ke alamat pengiriman saya menggunakan jasa POS.
  4. Saya juga akan mendapatkan nomer keagenan pulsa elektrik dan nomer pin transaksi pulsa elektrik untuk bisa bertransaksi pulsa one chip all operator.
  5. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih hasil seperti yang diharapkan.
  6. Saya setuju bahwa saya akan menjalankan petunjuknya setiap hari.
  7. Saya menyetujui semua ketentuan di atas dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan.
Setelah Anda Menyetujui Peraturan Di Atas Selanjutnya Silahkan Lakukan Pemesanan Sebagai Berikut :




TATA CARA ORDER
Nama sponsor anda adalah : Candra Isdarmanto
Pembayaran Rp 190.000 ,- langsung ditujukan ke rekening saya. Nanti anda akan didaftarkan di duta-network di grup Candra Isdarmanto
Ikuti langkah berikut untuk memesan produk ini :
  • Transfer biyaya pemesanan sebesar Rp.190.000,- ke rekening :
BRI Dengan no rekening  650801004784533   a/n  MUSANIFUL FADLI
Untuk mempermudah transaksi, tambahkan 3 digit terakhir nomer HP Anda.
Contoh : Nomer HP Anda adalah 08123456789
Maka jumlah yang harus Anda transfer adalah Rp.190.789,-
  • Setelah Anda melakukan transfer segera kirim SMS dengan format :
DMA-NAMA ANDA-ALAMAT LENGKAP-NAMA BANK-NOMER REKENING-A/N
contoh :
DMA-agus sartono-jl.mawar 5 jakarta-BRI-5647775132-agus sartono
kirim ke 081.913.330.500
  • Maksimal 2 x 12 jam setelah transfer anda lakukan, anda akan mendapatkan nomer keanggotaan serta password di duta-network melalui sms ke nomer HP anda.

Saya yakin, Anda pasti sukses bersama DUTA NETWORK

0 komentar:

Posting Komentar

Isikan Komentar Anda :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.
bisnis Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal